Mempercepat Builder Yang Berkerja Tanpa Gems Di COC Work 100%

 on Thursday, July 21, 2016  


Kabar gembira bagi para penggemar Games Clash Of Clans atau CoC, Misi Gratis akan memberikan cara "Mempercepat Builder Yang Berkerja Tanpa Gems Di COC Work 100%". Nah cara ini sangat mudah dan cepat untuk dipraktekkan oleh kamu, langsung aja deh kita lakukan, cek it out...!!!

  • Pertama silakan agan buka pengaturan, kemudian cari pengaturan "Tanggal dan waktu"
  • Lanjut saja ubah atau atur tanggal dan waktunya menjadi sehari yang akan datang, sebagai contoh jika hari  ini tanggal 6 maka ubah ketanggal 7. Liat gambar dibawah biar jelas.

  •  Nah setelah itu maka akan muncul notifikasi di HP mu dan itu tandanya cara ini sudah berhasil
  • Dengan cara diatas, kamu akan Mempercepat Builder Yang Berkerja Tanpa Gems atau segala yang berhubungan dengan waktu pada games tersebut.
  • Untuk mengubah lagi, bisa ulangi cara diatas

Cara sederhana ini sangat mudah dipraktekkan dan tidak akan menyebabkan munculnya virus atau eror kok gan. Dengan menerapkan cara ini kamu bisa menghemat waktu 1000x lebih cepat deh hehehe :D                         

#Notice
Yang mau dapet Pemberitahuan atau tanya-tanya seputar xmodgames, caranya mudah
klik suka di halaman ini XmodGames - ndonesia Otomatis anda akan dapet pemberitahuan dari Xmodgames - Indonesia  
crediy by www.evo-rare.com

Mempercepat Builder Yang Berkerja Tanpa Gems Di COC Work 100% 4.5 5 Unknown Thursday, July 21, 2016 Mempercepat Builder Yang Berkerja Tanpa Gems Di COC Work 100%, cara membuat gems banyak di coc, cara mempercepat tukang di coc, Kabar gembira bagi para penggemar Games  Clash Of Clans  atau CoC, Misi Gratis akan memberikan cara " Mempercepat Builder Yang Berkerj...



No comments:

Post a Comment