Gm Bagi Bagi Char PB Mayor Asli No Tipu Full Cash Terbaru

 on Wednesday, May 10, 2017  


Gm Bagi Bagi Char PB Mayor Asli No Tipu Full Cash 2019 Terbaru - Oke sekarang GM Bagi Bagi Char PB Mayor Asli No Tipu Full Cash 2019 nih, jadi siapa saja yang tetap mantengin blog mimin akan mendapatkan banyakbonus dan event yang super sekali untuk temen temen disini. SOooo siapa cepat dia dapat temen temen.. jadi temen temen jangan sampai lupa untuk cek blog mimin ini yaa agar mendapatkan Char PB mayor atau GM akan Bagi Bagi Cash Gratis kepada temen temen disini.

Kak, kenapa ga diwebsite resminya saja? oo tidak bisa, kalo diwebsite resminya, harus banyak menunggu persetujuan pihak staff yang ada. tidak sedikit pula staff yang tidak setuju akan bagi bagi cash ini sehingga akan lama atau bahkan tidak akan ada event GM bagi bagi cash gratis 2019 kepada troper point blank ini. Soo ini menggunakan uang tabungan saya sendiri agar kalian bisa memainkan game pointblank ini dan membeli senjata yang dibutuhkan temen temen. Pasti kurang seru kan jika bermain game point blank ini tidak ada cash atau senjata yang wow agar bisa membunuh musuh yang banyak. Atau bahkan kita bisa minus jika tidak mempunyai atau menggunakan senjata yang mempuni.

Jadi saya sebagai GM akan Bagi Bagi Chas PB Gratis kepada tropers PB disini. Lumayan bukan untuk menghemat uang kalian sehingga bisa membuat atau membeli jajan tambahan. atau anda bisa membeli chas lagi agar bisa membeli senjata dengan durasi yang lama seperti 3, 7, 30, 60 atau bisa 90 hari. Mempunyai senjata yang berdurasi lama juga dapat menghemat kita belanja senjata yang ada pada shop di point blank dengan begitu juga kita bisa mengumpulkan atau menghemat poin yang ada pada char kita sehingga bisa menumpuk untuk dibelikan senjata secara point, akan tetapi untuk membeli senjata secara poin ada senjata tertentu yang harus mendapatkan title terlebih dahulu agar bisa membeli senjata tersebut.


GM bagi bagi char PB mayor Full Cash


Untuk mendapatkan title sendiri temen temen harus membeli misi dan menyelesaikan misi tersebut, satu misi akan mendapatkan satu mendali medal emas yang bisa untuk menukarkan dengan title sesuai persyaratan.
biasanya mimin sih suka membuka title piso terlebih dahulu agar bisa membuka amok kukri yang seharga 30.000 poin. terus untuk senjatanya biasanya mimin membelinya dengan cash atau membeli BOX yang sudah satu paket yang tentu saja harga jauh lebih murah. 

Akan tetapi mimin GM Bagi Bagi Char Full cash kepada kalian semua nih, sehingga temen temen yang ada disini tidak lagi susah payah untuk membangun atau membuat char lagi dari awal dan mimin juga sudah menyiapkan Cash yang sangat banyak kepada char tersebut. wooowww cukup menarik bukan? yaa sangat menarik dong tentunya. dan untuk kalian yang belum mendapatkan char yang mimin bagikan ini. berarti temen temen belum beruntung nih hehe. Jadi bagaimana dong kalo ga kebagian min? tenang saja, ada caranya kok, cukup share artikel ini diGoogle+ lalu berikan bukti foto tersebut dikomen dan jangan lupa untuk meninggalkan no hp atau gmail kalian agar mimin bisa menghubungi kalian untuk membagi bagikan Char PB Mayor bintang Full cash kepada temen temen disini. Ok sekarang saatnya untuk bagi bagi Char PB Gratis FUll cash.


Gm Bagi Bagi Char PB Mayor Asli No Tipu Full Cash Terbaru yang Belum diambil

Pangkat : Bintang
ID : jiaha234@gmail com
pasword : enjehmas123

Pangkat : Mayor
ID : ramasinta56@gmail com
password : sintasayang56

Pangkat : Bintang
ID : bayunamaku@gmail com
Pasword : selamanyaindah

ID : sirnasemua@gmail com
pasword : cintapbku

ID : jengkha@gmail com
pasword : rahasia

ID : kawanlamatak@gmail com
Password : pangeranmami

ID : jarangkeluar871@gmail com
Password : jarangcrot123 

ID : karanganuku@gmail com
password : semuatakindah

ID : njingkaulah@gmail com
password : hatihatilah893 

ID : afrilmuasin9128@gmail com
password : afrilmuabal541

ID : rahasiaanupb834@gmail com
password : jarangenggehmam837

ID : makanatiati9032@gmail com
password : marimakanmakan272

ID : hasilansibuan8237@gmail com
password : hasilmaenku812

ID : ramalan87126@gmail com
password : ramalancinta8472

GM Bagi bagi char Pointblank PB Pangkat Mayor Gratis


ID : rinariniku592@gmail com
password : gmselalujaya8327

ID : jakartakantor8572@gmail com
password : jakartacineta8327

ID : masjayakcian873@gmail com
pasword : jayacian97234

ID : diosangpemain82@gmail com
passwrod : diogamer98732

gm bagi bagi char pb garena asli no tipu mati ini saya berikan kepada temen temen yang ada disini secara gratis loh, jadi jangan beli beli lagi dong temen temen, biasanya banyak yang ketipu beli char pb, uhh pasti sakit dan sayang banget kan uangnya, mending mampir aja di web mimin ini, Char PB gratis Lengkap terbaru yang belum diambil sehingga temen temen bisa menikmati permainan Point Blank bersama kawan kawan anda. 

Oke sampai disini saja dulu untuk bagi bagi Char PB gratis asli no tipu untuk temen temen disini, jangan lupa untuk share jika bermanfaat untuk temen temen, dan apabila temen temen disini belum mendapatkan Char PB pangkat besar garena gratis, temen temen bisa mendapatkan char tersebut secara pribadi dari saya, akan tetapi ada syaratnya, anda harus share artikel ini, dah memberikan bukti tersebut di komentar, lalu temen temen tinggalin no hpnya atau email temen temen, maka saya akan memberikan akun garena gratis untuk temen temen yang telah memenuhi syarat. Terimakasih dan sampai jumpa.

Gm Bagi Bagi Char PB Mayor Asli No Tipu Full Cash Terbaru 4.5 5 Unknown Wednesday, May 10, 2017 GM Bagi Bagi Char PB Mayor Asli No Tipu Full Cash, bagi bagi cash, chas gratis, gm bagi bagi char full cash, gm bagi bagi char full cash gratis mayor bintang, char pb gratis no tipu mati, Gm Bagi Bagi Char PB Mayor Asli No Tipu Full Cash 2019 Terbaru - Oke sekarang GM Bagi Bagi Char PB Mayor Asli No Tipu Full Cash 2019 nih,...



1 comment: